Thursday 5 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Balikpapan - 0811 1899 354

Disebut sebagai neon box karena merupakan suatu alat promosi yang sangat efektif dalam mempromosikan suatu perusahaan, produk, program kampanye kepada masyarakat luas. Kelebihan daripada neon box ini yaitu untuk toko ataupun perusahaan yaitu selain dapat meningkatkan kualitas branding neon box ini juga dapat mempercantik suatu tampilan pada toko ataupun perusahaan yang anda punya. Neon box ini merupakan suatu alat media sejenis billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan kemudian diisi dengan lampu neon agar dapat memberikan penerangan.


Neon Box Balikpapan


Coolzone-advertising.com adalah suatu perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Balikpapan untuk segala jenis apapun yang anda butuhkan. Anda tidak perlu bingung lagi karena kami tersedia untuk seluruh kota-kota di Indonesia. Jika anda ingin menarik perhatian konsumen terutama di malam hari Anda dapat memakai neon box ini sebagai alat promosi toko karena memang neon box ini akan menyala dengan terang dan akan banyak sekali konsumen yang tertarik serta dapat menghafal karena memang terdapat penggunaan neon box pada perusahaan atau toko yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Balikpapan


Pada umumnya dengan memilih neon box manfaatnya adalah dapat meningkatkan branding dan toko atau tempat usaha anda menjadi lebih cantik dan berkelas. Neon box memiliki jenis yang berbeda karena memang memiliki bahan-bahan yang beraneka ragam.

Berikut ini merupakan beberapa jenis model pada neon box yang kami sediakan, yaitu :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Balikpapan


Pastinya kami akan memberi harga standar yang sudah termasuk pada spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker serta semua neon box yang dikerjakan sesuai dengan keinginan customer kami.

Kami akan memberikan harga yang kompetitif untuk pembuatan neon box ini. Harga yang kami bandrol untuk pembuatan neon box ini berkisar mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya.

Rangka Neon Box 2 Muka


Bentuk rangka neon box digunakan bahan berupa besi dan juga besi siku. Apabila neonbox yang digunakan berukuran besar atau giant box, maka besi yang akan digunakan pada umumnya memiliki ukuran yang lebih besar dengan spesifikasi yang akan lebih detail lagi untuk memperkecil tingkat resiko nya.

Anda harus mengetahui bahwa pengaturan bagian komponen neonbox harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Maka jika anda ingin hasil pemasangan dan juga bahan yang dimiliki berkualitas di atas rata-rata, maka alangkah lebih baiknya anda menggunakan jasa yang memang sudah berpengalaman dalam memasang neon box.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Anda dapat melihat perbedaannya dari segi visual karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang memiliki ketahanan pada panas dan hujan pada jenis ini memiliki jenis single set dan juga double set, juga bahannya terdapat dari Korea, China dan juga Jerman. Sedangkan kan untuk jenis neon akrilik pada umumnya kita pakai bahan akrilik yang putih susu 2 mm 3 mm dan 5 mm tetapi hal tersebut tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan oleh customer kami, untuk finishing nya pun berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment