Thursday 26 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Banda Aceh - 0811 1899 354

Salah satu alat promosi yang sangat paling efektif untuk mempromosikan suatu program kampanye ataupun perusahaan kepada masyarakat publik disebut sebagai neonbox. Selain dapat meningkatkan kualitas branding kelebihan daripada neon box ini juga dapat menampilkan tampilan yang cantik pada perusahaan atau toko yang anda miliki. Neon box yaitu suatu alat media yang hampir sama dengan billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk dapat menampilkan penerangan.


Neon Box Banda Aceh


Perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Banda Aceh dengan berbagai jenis apapun yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda, jasa yang paling terpercaya yaitu coolzone-advertising.com. Anda jangan khawatir karena kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh wilayah Indonesia. Jika anda ingin menarik perhatian konsumen terutama di malam hari Anda dapat memakai neon box ini sebagai alat promosi toko karena memang neon box ini akan menyala dengan terang dan akan banyak sekali konsumen yang tertarik serta dapat menghafal karena memang terdapat penggunaan neon box pada perusahaan atau toko yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Banda Aceh


Pada umumnya dengan memilih neon box manfaatnya adalah dapat meningkatkan branding dan toko atau tempat usaha anda menjadi lebih cantik dan berkelas. Karena neonbox ini dibuat dari bahan-bahan yang bermacam-macam maka jenisnya pun berbeda.

Kami memproduksi beberapa jenis model neon box yang dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Banda Aceh


Kami akan memberikan harga yang sudah termasuk pada standarnya serta sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan juga semua neonbox yang dikerjakan sesuai dengan pesanan customer kami.

Pembuatan neon box kami akan memberikan harga jual neon box yang cukup kompetitif. Mulai dari harga yang berkisar Rp900.000 per m2 nya yang kami bandrol untuk sebuah pembuatan neon box.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Besi yang akan dipasang memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan ditata secara detail agar bisa memperkecil tingkat resiko nya, jika anda memesan neon box yang memiliki ukuran besar atau giant box.

Anda harus mengetahui bahwa pengaturan bagian komponen neonbox harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Maka jika anda ingin hasil pemasangan dan juga bahan yang dimiliki berkualitas di atas rata-rata, maka alangkah lebih baiknya anda menggunakan jasa yang memang sudah berpengalaman dalam memasang neon box.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dapat Anda lihat hanya dari segi visualnya saja karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box saja atau outdoor yang tahan terhadap cuaca panas dan hujan serta pada jenis ini ada yang berupa single set dan juga dabel set bahan nya juga terdapat yang dari Jerman, Cina maupun Korea. Sedangkan untuk yang akrilik biasanya kita menggunakan bahan akrilik putih susu 2 mm, 3 mm dan 5 mm itu tergantung dari permintaan dan ukurannya, untuk finishing nya berupa sticker outdoor yang tahan panas serta hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment