Wednesday 4 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Bekasi - 0811 1899 354

Disebut sebagai neon box karena merupakan suatu alat promosi yang sangat efektif dalam mempromosikan suatu perusahaan, produk, program kampanye kepada masyarakat luas. Selain dapat meningkatkan kualitas branding kelebihan daripada neon box ini juga dapat menampilkan tampilan yang cantik pada perusahaan atau toko yang anda miliki. Neon box adalah suatu alat media yang yang hampir mirip dengan billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat juga lampu neon agar memberikan penerangan.


Neon Box Bekasi


Coolzone-advertising.com adalah suatu perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Bekasi untuk segala jenis apapun yang anda butuhkan. Kami tersebar untuk seluruh kota-kota besar di wilayah Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Jika Anda memakai neon box sebagai alat promosi untuk toko maka alat ini akan menyala dengan terang dan pastinya akan menarik perhatian konsumen terutama di malam hari dan akan banyak konsumen yang bisa tertarik dan juga menghafal karena penggunaan neon box pada toko atau perusahaan anda.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Bekasi


Manfaat menggunakan neon box biasanya bisa meningkatkan branding pada tempat usaha anda agar lebih terlihat cantik, elegan dan berkelas. Neon box ini dibuat dari berbagai macam bahan maka jenisnya pun pasti berbeda.

Kami mengerjakan beberapa jenis model neon box yang dapat Anda pilih, diantaranya :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Bekasi


Kami akan memberikan harga yang sudah termasuk pada standarnya serta sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan juga semua neonbox yang dikerjakan sesuai dengan pesanan customer kami.

Kami akan memberikan harga yang kompetitif untuk pembuatan neon box ini. Mulai dari harga yang berkisar Rp900.000 per m2 nya yang kami bandrol untuk sebuah pembuatan neon box.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Besi yang digunakan memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan dibuat lebih detail agar dapat memperkecil tingkat resikonya, apabila neonbox yang anda pesan memiliki ukuran yang besar atau giant box.

Hanya orang-orang yang profesional yang dapat mengerjakan pengaturan bagian komponen neon box. Maka apabila anda menginginkan hasil pemasangan dan memiliki bahan yang berkualitas tinggi, maka lebih baik anda menggunakan jasa yang sudah jelas memiliki pengalaman dalam memasang neon box.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Anda dapat melihat perbedaannya dari segi visual karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang memiliki ketahanan pada panas dan hujan pada jenis ini memiliki jenis single set dan juga double set, juga bahannya terdapat dari Korea, China dan juga Jerman. Sedangkan untuk neon box akrilik pada umumnya kita menggunakan bahan akrilik putih susu 2 mm, 3 mm dan 5 mm, tetapi itu tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan, sedangkan untuk finishing nya berupa stiker outdoor yang tahan pada panas serta hujan glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment