Monday 30 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Cianjur - 0811 1899 354

Disebut sebagai neon box karena merupakan suatu alat promosi yang sangat efektif dalam mempromosikan suatu perusahaan, produk, program kampanye kepada masyarakat luas. Selain bisa meningkatkan kualitas branding neonbox juga memiliki kelebihan dapat terlihat lebih cantik untuk penampilan toko atau perusahaan yang dimiliki oleh anda. Neon box ini yaitu alat media yang hampir menyerupai billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk tampilan penerangannya.


Neon Box Cianjur


Perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Cianjur dengan berbagai jenis apapun yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda, jasa yang paling terpercaya yaitu coolzone-advertising.com. Kami akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik terutama untuk seluruh wilayah Indonesia. Jika Anda memakai neon box sebagai alat promosi untuk toko maka alat ini akan menyala dengan terang dan pastinya akan menarik perhatian konsumen terutama di malam hari dan akan banyak konsumen yang bisa tertarik dan juga menghafal karena penggunaan neon box pada toko atau perusahaan anda.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Cianjur


Umumnya, manfaat apabila memilih neon box bisa meningkatkan branding dan toko atau bahkan tempat usaha anda agar terlihat lebih cantik dan berkelas. Karena neonbox ini dibuat dari bahan-bahan yang bermacam-macam maka jenisnya pun berbeda.

Kami mengerjakan beberapa jenis model neon box yang dapat Anda pilih, diantaranya :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Cianjur


Pastinya kami akan memberi harga standar yang sudah termasuk pada spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker serta semua neon box yang dikerjakan sesuai dengan keinginan customer kami.

Pembuatan neon box kami akan memberikan harga jual neon box yang cukup kompetitif. Berkisar mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya yang kami bandrol untuk harga pembuatan neon box.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Apabila neonbox yang digunakan berukuran besar atau giant box, maka besi yang akan digunakan pada umumnya memiliki ukuran yang lebih besar dengan spesifikasi yang akan lebih detail lagi untuk memperkecil tingkat resiko nya.

Perlu Anda ketahui bahwa dalam pengaturan bagian komponen neonbox harus dikerjakan oleh ahli yang sudah handal. Maka apabila anda menginginkan hasil pemasangan dan memiliki bahan yang berkualitas tinggi, maka lebih baik anda menggunakan jasa yang sudah jelas memiliki pengalaman dalam memasang neon box.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dari segi visualnya saja yang dapat Anda lihat, karena untuk backlight ini hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang dapat bertahan pada cuaca panas dan hujan serta jenis ini juga terdapat yang single sheet dan double set, bahannya juga terdapat yang dari Korea, Cina maupun Jerman. Tetapi untuk neon box acrylic biasanya kita menggunakan bahan akrilik yang putih susu 2 mm, 3 mm dan juga 5 mm namun itu semua tergantung juga terhadap permintaan dan ukuran dari customer, sedangkan untuk finishingnya berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan juga hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment