Wednesday 25 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Gresik - 0811 1899 354

Neon box yaitu suatu alat promosi yang sangat efektif sekali untuk digunakan promosi suatu perusahaan toko maupun program kampanye yang dapat dilihat masyarakat luas. Neon box ini memiliki kelebihan untuk perusahaan atau toko usaha karena selain dapat meningkatkan kualitas branding juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko yang anda miliki. Neon box ini yaitu alat media yang hampir menyerupai billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk tampilan penerangannya.


Neon Box Gresik


Kami hadir sebagai coolzone-advertising.com yaitu suatu perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Gresik untuk segala jenis apapun yang anda pesan. Kami tersebar untuk seluruh kota-kota besar di wilayah Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Jika anda ingin menarik perhatian konsumen terutama di malam hari Anda dapat memakai neon box ini sebagai alat promosi toko karena memang neon box ini akan menyala dengan terang dan akan banyak sekali konsumen yang tertarik serta dapat menghafal karena memang terdapat penggunaan neon box pada perusahaan atau toko yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Gresik


Pada umumnya dengan memilih neon box manfaatnya adalah dapat meningkatkan branding dan toko atau tempat usaha anda menjadi lebih cantik dan berkelas. Karena neonbox ini dibuat dari bahan-bahan yang bermacam-macam maka jenisnya pun berbeda.

Kami mengerjakan beberapa jenis model neon box yang dapat Anda pilih, diantaranya :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Gresik


Kami akan memberikan harga yang sudah termasuk pada standarnya serta sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan juga semua neonbox yang dikerjakan sesuai dengan pesanan customer kami.

Pembuatan neon box kami akan memberikan harga jual neon box yang cukup kompetitif. Kami membandrol harga pembuatan neon box yang diproduksi mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Jika neon box yang Anda pilih berukuran besar atau giant box, besi yang akan dipakai pun akan memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan lebih detail lagi agar dapat memperkecil tingkat resiko nya.

Perlu Anda ketahui hanya orang-orang yang mengerti yang dapat mengerjakan pengaturan bagian komponen neon box. Maka jika Anda menggunakan jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan neon box tentu akan memberikan Anda bahan serta hasil pemasangan yang memang memiliki kualitas.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dapat dilihat hanya pada visualnya saja, karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang tahan panas serta hujan, untuk jenis ini ada yang single set dan ada juga yang double set, bahannya ada yang dari Jerman, Korea ataupun Cina. Sedangkan kan untuk jenis neon akrilik pada umumnya kita pakai bahan akrilik yang putih susu 2 mm 3 mm dan 5 mm tetapi hal tersebut tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan oleh customer kami, untuk finishing nya pun berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment