Tuesday 24 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Mataram - 0811 1899 354

Salah satu alat promosi yang sangat paling efektif untuk mempromosikan suatu program kampanye ataupun perusahaan kepada masyarakat publik disebut sebagai neonbox. Kelebihan daripada neon box ini yaitu untuk toko ataupun perusahaan yaitu selain dapat meningkatkan kualitas branding neon box ini juga dapat mempercantik suatu tampilan pada toko ataupun perusahaan yang anda punya. Neon box adalah suatu alat media yang yang hampir mirip dengan billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat juga lampu neon agar memberikan penerangan.


Neon Box Mataram


Perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Mataram dengan berbagai jenis apapun yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda, jasa yang paling terpercaya yaitu coolzone-advertising.com. Kami tersebar untuk seluruh kota-kota besar di wilayah Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Jika anda ingin menarik perhatian konsumen terutama di malam hari Anda dapat memakai neon box ini sebagai alat promosi toko karena memang neon box ini akan menyala dengan terang dan akan banyak sekali konsumen yang tertarik serta dapat menghafal karena memang terdapat penggunaan neon box pada perusahaan atau toko yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Mataram


Pada umumnya dengan memilih neon box manfaatnya adalah dapat meningkatkan branding dan toko atau tempat usaha anda menjadi lebih cantik dan berkelas. Karena neonbox ini dibuat dari bahan-bahan yang bermacam-macam maka jenisnya pun berbeda.

Kami memproduksi beberapa jenis model neon box yang dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Mataram


Kami pasti akan memberi harga standar yang sudah termasuk dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan seluruh neonbox yang dikerjakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan customer kami.

Kami akan memasang harga jual yang kompetitif dalam pembuatan neon box ini. Harga yang kami bandrol untuk pembuatan neon box ini berkisar mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya.

Rangka Neon Box 2 Muka


Bahan yang digunakan untuk rangka neon box yaitu besi dan besi siku. Jika neon box yang Anda pilih berukuran besar atau giant box, besi yang akan dipakai pun akan memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan lebih detail lagi agar dapat memperkecil tingkat resiko nya.

Anda harus mengetahui bahwa pengaturan bagian komponen neonbox harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Maka apabila anda menggunakan jasa yang sudah memiliki pengalaman dalam memasang neon box pastinya dapat memberikan Anda bahan serta hasil pemasangan yang memiliki kualitas tinggi.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dari segi visualnya saja yang dapat Anda lihat, karena untuk backlight ini hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang dapat bertahan pada cuaca panas dan hujan serta jenis ini juga terdapat yang single sheet dan double set, bahannya juga terdapat yang dari Korea, Cina maupun Jerman. Sedangkan kan untuk jenis neon akrilik pada umumnya kita pakai bahan akrilik yang putih susu 2 mm 3 mm dan 5 mm tetapi hal tersebut tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan oleh customer kami, untuk finishing nya pun berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment