Monday 6 January 2020

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Pacitan - 0811 1899 354

Disebut sebagai neon box karena merupakan suatu alat promosi yang sangat efektif dalam mempromosikan suatu perusahaan, produk, program kampanye kepada masyarakat luas. Neon box ini memiliki kelebihan untuk perusahaan atau toko usaha karena selain dapat meningkatkan kualitas branding juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko yang anda miliki. Neon box ini yaitu alat media yang hampir menyerupai billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk tampilan penerangannya.


Neon Box Pacitan


Coolzone-advertising.com adalah suatu perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Pacitan untuk segala jenis apapun yang anda butuhkan. Kami tersebar untuk seluruh kota-kota besar di wilayah Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Jika Anda memakai neon box sebagai alat promosi untuk toko maka alat ini akan menyala dengan terang dan pastinya akan menarik perhatian konsumen terutama di malam hari dan akan banyak konsumen yang bisa tertarik dan juga menghafal karena penggunaan neon box pada toko atau perusahaan anda.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Pacitan


Manfaat menggunakan neon box biasanya bisa meningkatkan branding pada tempat usaha anda agar lebih terlihat cantik, elegan dan berkelas. Neon box ini dibuat dari berbagai macam bahan maka jenisnya pun pasti berbeda.

Berikut ini merupakan beberapa jenis model pada neon box yang kami sediakan, yaitu :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Pacitan


Kami pasti akan memberi harga standar yang sudah termasuk dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan seluruh neonbox yang dikerjakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan customer kami.

Kami akan memasang harga jual yang kompetitif dalam pembuatan neon box ini. Kami membandrol harga pembuatan neon box yang diproduksi mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Apabila neonbox yang digunakan berukuran besar atau giant box, maka besi yang akan digunakan pada umumnya memiliki ukuran yang lebih besar dengan spesifikasi yang akan lebih detail lagi untuk memperkecil tingkat resiko nya.

Anda harus mengetahui bahwa pengaturan bagian komponen neonbox harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Maka apabila anda menginginkan hasil pemasangan dan memiliki bahan yang berkualitas tinggi, maka lebih baik anda menggunakan jasa yang sudah jelas memiliki pengalaman dalam memasang neon box.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dapat Anda lihat hanya dari segi visualnya saja karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box saja atau outdoor yang tahan terhadap cuaca panas dan hujan serta pada jenis ini ada yang berupa single set dan juga dabel set bahan nya juga terdapat yang dari Jerman, Cina maupun Korea. Sedangkan kan untuk jenis neon akrilik pada umumnya kita pakai bahan akrilik yang putih susu 2 mm 3 mm dan 5 mm tetapi hal tersebut tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan oleh customer kami, untuk finishing nya pun berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment