Wednesday 8 January 2020

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Tangerang - 0811 1899 354

Salah satu alat promosi yang sangat paling efektif untuk mempromosikan suatu program kampanye ataupun perusahaan kepada masyarakat publik disebut sebagai neonbox. Selain bisa meningkatkan kualitas branding neonbox juga memiliki kelebihan dapat terlihat lebih cantik untuk penampilan toko atau perusahaan yang dimiliki oleh anda. Neon box ini yaitu alat media yang hampir menyerupai billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk tampilan penerangannya.


Neon Box Tangerang


Kami hadir sebagai coolzone-advertising.com yaitu suatu perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Tangerang untuk segala jenis apapun yang anda pesan. Kami tersebar untuk seluruh kota-kota besar di wilayah Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Jika anda ingin konsumen memiliki daya tarik tersendiri terutama di malam hari Anda dapat memakai neon box sebagai alat promosi tokoh usaha anda karena dengan memakai neonbox yang menyala dengan terang akan membuat banyak sekali konsumen yang tertarik serta dapat menghafal toko anda karena memang menggunakan ciri khas yaitu neon box pada toko yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Tangerang


Biasanya apabila menggunakan neonbox memiliki manfaat dapat meningkatkan branding pada toko atau bahkan tempat usaha anda agar lebih terlihat berkelas, elegan dan cantik. Neon box ini dibuat dari berbagai macam bahan maka jenisnya pun pasti berbeda.

Kami memproduksi beberapa jenis model neon box yang dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Tangerang


Kami akan memberikan harga yang sudah termasuk pada standarnya serta sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan juga semua neonbox yang dikerjakan sesuai dengan pesanan customer kami.

Pembuatan neon box kami akan memberikan harga jual neon box yang cukup kompetitif. Harga yang kami bandrol untuk pembuatan neon box ini berkisar mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Jika neon box yang Anda pilih berukuran besar atau giant box, besi yang akan dipakai pun akan memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan lebih detail lagi agar dapat memperkecil tingkat resiko nya.

Hanya orang-orang yang profesional yang dapat mengerjakan pengaturan bagian komponen neon box. Maka jika Anda menggunakan jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan neon box tentu akan memberikan Anda bahan serta hasil pemasangan yang memang memiliki kualitas.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dari segi visualnya saja yang dapat Anda lihat, karena untuk backlight ini hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang dapat bertahan pada cuaca panas dan hujan serta jenis ini juga terdapat yang single sheet dan double set, bahannya juga terdapat yang dari Korea, Cina maupun Jerman. Sedangkan untuk yang akrilik biasanya kita menggunakan bahan akrilik putih susu 2 mm, 3 mm dan 5 mm itu tergantung dari permintaan dan ukurannya, untuk finishing nya berupa sticker outdoor yang tahan panas serta hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment