Tuesday 31 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Bontang - 0811 1899 354

Neon box adalah salah satu alat promosi yang efektif untuk mempromosikan produk perusahaan ataupun program kampanye perusahaan kepada masyarakat yang luas. Kelebihan daripada neon box ini yaitu untuk toko ataupun perusahaan yaitu selain dapat meningkatkan kualitas branding neon box ini juga dapat mempercantik suatu tampilan pada toko ataupun perusahaan yang anda punya. Neon box yaitu suatu alat media yang hampir sama dengan billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk dapat menampilkan penerangan.


Neon Box Bontang


Perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Bontang dengan berbagai jenis apapun yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda, jasa yang paling terpercaya yaitu coolzone-advertising.com. Kami akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik terutama untuk seluruh wilayah Indonesia. Jika anda menginginkan neon box sebagai alat promosi toko anda maka neon box ini akan menyala terang dan tentu akan menarik perhatian konsumen anda di malam hari, oleh karena itu akan banyak konsumen yang tertarik dan hafal dengan nama toko atau perusahaan yang terdapat neon box nya.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Bontang


Biasanya apabila menggunakan neonbox memiliki manfaat dapat meningkatkan branding pada toko atau bahkan tempat usaha anda agar lebih terlihat berkelas, elegan dan cantik. Neon box ini dibuat dari berbagai macam bahan maka jenisnya pun pasti berbeda.

Di bawah ini merupakan beberapa jenis model neon box yang kami kerjakan, antara lain :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Bontang


Kami akan memberikan harga yang sudah termasuk pada standarnya serta sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan juga semua neonbox yang dikerjakan sesuai dengan pesanan customer kami.

Kami akan memberikan harga jual yang cukup kompetitif untuk pembuatan neon box. Harga yang kami bandrol untuk pembuatan neon box ini berkisar mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Besi yang digunakan memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan dibuat lebih detail agar dapat memperkecil tingkat resikonya, apabila neonbox yang anda pesan memiliki ukuran yang besar atau giant box.

Anda harus mengetahui bahwa pengaturan bagian komponen neonbox harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Maka apabila anda menggunakan jasa yang sudah memiliki pengalaman dalam memasang neon box pastinya dapat memberikan Anda bahan serta hasil pemasangan yang memiliki kualitas tinggi.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dapat Anda lihat hanya dari segi visualnya saja karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box saja atau outdoor yang tahan terhadap cuaca panas dan hujan serta pada jenis ini ada yang berupa single set dan juga dabel set bahan nya juga terdapat yang dari Jerman, Cina maupun Korea. Sedangkan untuk neon box akrilik pada umumnya kita menggunakan bahan akrilik putih susu 2 mm, 3 mm dan 5 mm, tetapi itu tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan, sedangkan untuk finishing nya berupa stiker outdoor yang tahan pada panas serta hujan glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment