Tuesday 31 December 2019

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Ngawi - 0811 1899 354

Disebut sebagai neon box karena merupakan suatu alat promosi yang sangat efektif dalam mempromosikan suatu perusahaan, produk, program kampanye kepada masyarakat luas. Selain bisa meningkatkan kualitas branding neonbox juga memiliki kelebihan dapat terlihat lebih cantik untuk penampilan toko atau perusahaan yang dimiliki oleh anda. Neon box ini yaitu alat media yang hampir menyerupai billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk tampilan penerangannya.


Neon Box Ngawi


Coolzone-advertising.com hadir untuk anda sebagai perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Ngawi dengan berbagai jenis apapun yang dapat sesuai dengan pesanan anda. Anda jangan khawatir karena kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh wilayah Indonesia. Jika anda ingin konsumen memiliki daya tarik tersendiri terutama di malam hari Anda dapat memakai neon box sebagai alat promosi tokoh usaha anda karena dengan memakai neonbox yang menyala dengan terang akan membuat banyak sekali konsumen yang tertarik serta dapat menghafal toko anda karena memang menggunakan ciri khas yaitu neon box pada toko yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Ngawi


Pada umumnya dengan memilih neon box manfaatnya adalah dapat meningkatkan branding dan toko atau tempat usaha anda menjadi lebih cantik dan berkelas. Memiliki jenis yang berbeda karena memang neonbox memiliki bahan-bahan yang bermacam-macam.

Kami mengerjakan beberapa jenis model neon box yang dapat Anda pilih, diantaranya :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Ngawi


Kami akan memberikan harga yang sudah termasuk pada standarnya serta sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan juga semua neonbox yang dikerjakan sesuai dengan pesanan customer kami.

Pembuatan neon box kami akan memberikan harga jual neon box yang cukup kompetitif. Berkisar mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya yang kami bandrol untuk harga pembuatan neon box.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Apabila neonbox yang digunakan berukuran besar atau giant box, maka besi yang akan digunakan pada umumnya memiliki ukuran yang lebih besar dengan spesifikasi yang akan lebih detail lagi untuk memperkecil tingkat resiko nya.

Perlu Anda ketahui hanya orang-orang yang mengerti yang dapat mengerjakan pengaturan bagian komponen neon box. Maka jika Anda menggunakan jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan neon box tentu akan memberikan Anda bahan serta hasil pemasangan yang memang memiliki kualitas.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dari segi visualnya saja yang dapat Anda lihat, karena untuk backlight ini hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang dapat bertahan pada cuaca panas dan hujan serta jenis ini juga terdapat yang single sheet dan double set, bahannya juga terdapat yang dari Korea, Cina maupun Jerman. Sedangkan kan untuk jenis neon akrilik pada umumnya kita pakai bahan akrilik yang putih susu 2 mm 3 mm dan 5 mm tetapi hal tersebut tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan oleh customer kami, untuk finishing nya pun berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment