Friday 3 January 2020

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Jakarta Utara - 0811 1899 354

Neon box adalah salah satu alat promosi yang efektif untuk mempromosikan produk perusahaan ataupun program kampanye perusahaan kepada masyarakat yang luas. Neon box ini memiliki kelebihan untuk perusahaan atau toko usaha karena selain dapat meningkatkan kualitas branding juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko yang anda miliki. Neon box ini merupakan suatu alat media sejenis billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan kemudian diisi dengan lampu neon agar dapat memberikan penerangan.


Neon Box Jakarta Utara


Kami hadir sebagai coolzone-advertising.com yaitu suatu perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Jakarta Utara untuk segala jenis apapun yang anda pesan. Kami tersebar untuk seluruh kota-kota besar di wilayah Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Jika Anda memakai neon box sebagai alat promosi untuk toko maka alat ini akan menyala dengan terang dan pastinya akan menarik perhatian konsumen terutama di malam hari dan akan banyak konsumen yang bisa tertarik dan juga menghafal karena penggunaan neon box pada toko atau perusahaan anda.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Jakarta Utara


Manfaat menggunakan neon box biasanya bisa meningkatkan branding pada tempat usaha anda agar lebih terlihat cantik, elegan dan berkelas. Karena neonbox ini dibuat dari bahan-bahan yang bermacam-macam maka jenisnya pun berbeda.

Kami memproduksi beberapa jenis model neon box yang dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Jakarta Utara


Harga yang akan diberikan sudah termasuk standarnya karena sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, visual acrylic, flexy, finish cutting sticker dan juga semua neon box yang dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan customer.

Pembuatan neon box kami akan memberikan harga jual neon box yang cukup kompetitif. Berkisar mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya yang kami bandrol untuk harga pembuatan neon box.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Jika neon box yang Anda pilih berukuran besar atau giant box, besi yang akan dipakai pun akan memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan lebih detail lagi agar dapat memperkecil tingkat resiko nya.

Anda harus mengetahui bahwa pengaturan bagian komponen neonbox harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Maka jika anda ingin hasil pemasangan dan juga bahan yang dimiliki berkualitas di atas rata-rata, maka alangkah lebih baiknya anda menggunakan jasa yang memang sudah berpengalaman dalam memasang neon box.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Anda dapat melihat perbedaannya dari segi visual karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang memiliki ketahanan pada panas dan hujan pada jenis ini memiliki jenis single set dan juga double set, juga bahannya terdapat dari Korea, China dan juga Jerman. Sedangkan untuk neon box akrilik pada umumnya kita menggunakan bahan akrilik putih susu 2 mm, 3 mm dan 5 mm, tetapi itu tergantung pada permintaan dan ukuran yang dipesan, sedangkan untuk finishing nya berupa stiker outdoor yang tahan pada panas serta hujan glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment