Friday 3 January 2020

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Palopo - 0811 1899 354

Salah satu alat promosi yang sangat paling efektif untuk mempromosikan suatu program kampanye ataupun perusahaan kepada masyarakat publik disebut sebagai neonbox. Selain dapat meningkatkan kualitas branding kelebihan daripada neon box ini juga dapat menampilkan tampilan yang cantik pada perusahaan atau toko yang anda miliki. Neon box yaitu suatu alat media yang hampir sama dengan billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk dapat menampilkan penerangan.


Neon Box Palopo


Coolzone-advertising.com adalah suatu perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Palopo untuk segala jenis apapun yang anda butuhkan. Anda tidak perlu bingung lagi karena kami tersedia untuk seluruh kota-kota di Indonesia. Jika anda ingin konsumen memiliki daya tarik tersendiri terutama di malam hari Anda dapat memakai neon box sebagai alat promosi tokoh usaha anda karena dengan memakai neonbox yang menyala dengan terang akan membuat banyak sekali konsumen yang tertarik serta dapat menghafal toko anda karena memang menggunakan ciri khas yaitu neon box pada toko yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Palopo


Manfaat menggunakan neon box biasanya bisa meningkatkan branding pada tempat usaha anda agar lebih terlihat cantik, elegan dan berkelas. Karena neonbox ini dibuat dari bahan-bahan yang bermacam-macam maka jenisnya pun berbeda.

Kami memproduksi beberapa jenis model neon box yang dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Palopo


Kami akan memberikan harga yang sudah termasuk pada standarnya serta sudah lengkap dengan spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker dan juga semua neonbox yang dikerjakan sesuai dengan pesanan customer kami.

Kami akan memasang harga jual yang kompetitif dalam pembuatan neon box ini. Mulai dari harga yang berkisar Rp900.000 per m2 nya yang kami bandrol untuk sebuah pembuatan neon box.

Rangka Neon Box 2 Muka


Besi serta besi siku merupakan bahan yang digunakan untuk rangka neon box. Besi yang akan dipasang memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan ditata secara detail agar bisa memperkecil tingkat resiko nya, jika anda memesan neon box yang memiliki ukuran besar atau giant box.

Perlu Anda ketahui hanya orang-orang yang mengerti yang dapat mengerjakan pengaturan bagian komponen neon box. Maka jika Anda menggunakan jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan neon box tentu akan memberikan Anda bahan serta hasil pemasangan yang memang memiliki kualitas.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dari segi visualnya saja yang dapat Anda lihat, karena untuk backlight ini hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang dapat bertahan pada cuaca panas dan hujan serta jenis ini juga terdapat yang single sheet dan double set, bahannya juga terdapat yang dari Korea, Cina maupun Jerman. Tetapi untuk neon box acrylic biasanya kita menggunakan bahan akrilik yang putih susu 2 mm, 3 mm dan juga 5 mm namun itu semua tergantung juga terhadap permintaan dan ukuran dari customer, sedangkan untuk finishingnya berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan juga hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment