Friday 3 January 2020

Jasa Pembuatan Neon Box #1 di Palembang - 0811 1899 354

Neon box adalah salah satu alat promosi yang efektif untuk mempromosikan produk perusahaan ataupun program kampanye perusahaan kepada masyarakat yang luas. Kelebihan daripada neon box ini yaitu untuk toko ataupun perusahaan yaitu selain dapat meningkatkan kualitas branding neon box ini juga dapat mempercantik suatu tampilan pada toko ataupun perusahaan yang anda punya. Neon box ini yaitu alat media yang hampir menyerupai billboard yang memiliki space kosong di tengahnya dan terdapat lampu neon untuk tampilan penerangannya.


Neon Box Palembang


Perusahaan penyedia jasa pembuatan neon box Palembang dengan berbagai jenis apapun yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda, jasa yang paling terpercaya yaitu coolzone-advertising.com. Anda jangan khawatir karena kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh wilayah Indonesia. Jika anda menginginkan neon box sebagai alat promosi toko anda maka neon box ini akan menyala terang dan tentu akan menarik perhatian konsumen anda di malam hari, oleh karena itu akan banyak konsumen yang tertarik dan hafal dengan nama toko atau perusahaan yang terdapat neon box nya.

Info Pemesanan?


☎ 0811-1899-354
cs.coolzoneads@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota



Model Neon Box Terbaru Palembang


Umumnya, manfaat apabila memilih neon box bisa meningkatkan branding dan toko atau bahkan tempat usaha anda agar terlihat lebih cantik dan berkelas. Memiliki jenis yang berbeda karena memang neonbox memiliki bahan-bahan yang bermacam-macam.

Kami mengerjakan beberapa jenis model neon box yang dapat Anda pilih, diantaranya :

  • Neon Box Acrilic

  • Neon Box Stainles

  • Neon Box Vynil

  • Neon Box Huruf Timbul

  • Neon Box Bulat

  • Neon Box Toko

  • Neon Box Besi

  • Neon Box Aluminium

  • Huruf Timbul



Harga Neon Box Per Meter Palembang


Pastinya kami akan memberi harga standar yang sudah termasuk pada spesifikasi seperti rangka dasar hollow, flexy, visual acrylic, finish cutting sticker serta semua neon box yang dikerjakan sesuai dengan keinginan customer kami.

Pembuatan neon box kami akan memberikan harga jual neon box yang cukup kompetitif. Kami membandrol harga pembuatan neon box yang diproduksi mulai dari harga Rp900.000 per m2 nya.

Rangka Neon Box 2 Muka


Bahan yang digunakan untuk rangka neon box yaitu besi dan besi siku. Jika neon box yang Anda pilih berukuran besar atau giant box, besi yang akan dipakai pun akan memiliki ukuran yang lebih besar begitupun dengan spesifikasinya yang akan lebih detail lagi agar dapat memperkecil tingkat resiko nya.

Hanya orang-orang yang profesional yang dapat mengerjakan pengaturan bagian komponen neon box. Maka jika Anda menggunakan jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan neon box tentu akan memberikan Anda bahan serta hasil pemasangan yang memang memiliki kualitas.


Perbedaan Neon Box Akrilik Dan Backlite


Perbedaannya dapat dilihat hanya pada visualnya saja, karena untuk backlite hanya cetakan banner khusus untuk neon box atau outdoor yang tahan panas serta hujan, untuk jenis ini ada yang single set dan ada juga yang double set, bahannya ada yang dari Jerman, Korea ataupun Cina. Tetapi untuk neon box acrylic biasanya kita menggunakan bahan akrilik yang putih susu 2 mm, 3 mm dan juga 5 mm namun itu semua tergantung juga terhadap permintaan dan ukuran dari customer, sedangkan untuk finishingnya berupa sticker outdoor yang tahan pada cuaca panas dan juga hujan, glossy, matte dan juga cutting sticker.

0 comments:

Post a Comment